Rabu, Oktober 31, 2007

Edit.. Edit..

Huuaaaccchhhiiimmm..! *Bersin..

Bersin.. Bersin.. Dan bersin lagi..

Huhuhu..

Kayaknya aku bakalan kena flu deh.. Gara2 perubahan cuaca beberapa hari terakhir, hidungku jadi meler2..

Tadi siang ada sosialisasi SAKSI sama anak2 2007. Apakah SAKSI ituu? Mmmm.. Kepanjangannya lupa. Yang jelas SAKSI itu acara yang diadain kk tingkat buat nyambut adek2 tingkatnya.. Sempet Bete sih tadi, coz sosialisasinya molor.. Anak2 07 kuliahnya dua sesi sih..
Huh.. I hate waiting!
Tapi.. Berhubung tadi ada secret entity, jadi betah2 aja nunggu sambil sesekali CurPan (curi curi panci?). Hohoho..
Padahal tadi siang kepalaku pusiiing banget...

Pas lagi nunggu kelas anak 07 selese, aku ngobrol2 sama redok n wantoo.. Ngomongin tentang situs yang nyediain template blog. Tadi dah aku coba buka, trus donlot beberapa template yang bagus.
Eeeehh..
Pas dah aku masukin HTMLnya, templatenya malah ga muncul..
Trus settingnya malah balik lagi ke setting blog lama.
Aku coba kutak-katik lagi.. Maksudnya sih biar balik lagi ke setting awal (setting blog baru), tapi ga bisa2...

*Sebel!

Setelah hampir satu jam ngutak-ngatik, akhirnya setting blogku balik lagi ke setting awal..

Fffffuuuuhhh.... (mengheala napas)

Dasar! Aku gaptek sih.. Padahal tinggal diupgrade aja.
Waste Time..
Hoeh..

Gara2 kebodohan yang berlangsung hampir satu jam itu, mataku malah jadi perriih lagii..
Kayaknya mulai sekarang aku mesti ngurangin maen kompi, takutnya mataku nanti malah minus. Ntar kalo pake kaca mata, mukaku malah keliatan kaya 'geek'.. Ga maaauuu!

Hmmm..

Tadi niatnya sih mo posting sambil nyari materi buat tugas.
Tugas akhir semesterku buuaanyak bangeet..!
Tapi mataku dah mulai sakit, browsing materinya lanjut besok aja deh... heheheh..
Aku mesti usaha buat browsing materi tugas jauh sebelum akhir semester, biar ga kayak dua semester sebelumnya, yang selalu ngerjain assignment dengan terburu2!
Kapook deh kayak gitu mulu..
Aku juga mesti usaha buat ngilangin penyakit dari segala penyakit yang udah nyerang aku selama kurang lebih 3 semester, penyakit M.. Bukan Malaria (jangan sampe), tapi penyakit MALES!!!!
Huh..
Doakan saya ya teman2, semoga penyakit M ini segera dapat disembuhkan!

CHAAAAAAAYYYYYOOOOOO!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

"Huh.. I hate waiting!"

"Aku juga mesti usaha buat ngilangin penyakit dari segala penyakit yang udah nyerang aku selama kurang lebih 3 semester, penyakit M.. Bukan Malaria (jangan sampe), tapi penyakit MALES!!!!"

hehehehe good point. same here...!

Anonim mengatakan...

perubahan cuaca emang bikin kita sakit, harus pandai2 jag kesehatan donk.
belajar tentang blog ngak ada mati nya, aku aja sampai sekarang gak bis aganti template nya.
kasih saran ya...lam kenal.