Sabtu, Oktober 06, 2007

Well.. Well.. Well...

Today is tired (kaki sm pinggangku pegel2 smua..)..

Rutinitas di hari sabtu.. Seperti biasa. Kuliah di bukit 9 SKS! Kuliah hari ini bnr2 ngebosenin (biasanya jg bosen sih..). dan seperti biasa lagi, hari ini aku telat masuk kuliah.. Pas masuk kelas, aku langsung ngambil posisi 'mantabh' buat tidur di barisan paling belakang.

Mata kuliah pertama berlalu.. *Hoooaaahhhmmmm.. (nguap)

Dilanjutkan dengan mata kuliah berikutnya.. *Hoooaaaaaaaaaahhhhhmmmm... (nguap lebih gede sambil ngucek2 mata).. Sesekali aku bangun gara2 dengerin si ndah yg cengengesan baca bukunya radith (oooh radiith.. I really2 adore u!)

Last lesson for this session, mata kuliah ketiga.. *Zzzzzzzzzzzz......
Yg ini bnr2 ngebosenin! Klo tuh dosen bukan dekannya ekonomi, ughh.. Pasti udah ditimpukin sm anak2 satu kelas.. Sabar.. Sabar.. Anggep aja ujian saat puasa (pdhal aku lg gak puasa tuh.. Huheheheh)..

Balik dari kuliah, aku sm ndah (plus si dee yg sbnrnya lagi puasa) langsung nyari kantin bwt ngisi perut. Smp disana, aku mesen nasi goreng sosis plus jus jeruuk (nyummy..). yaaahh.. si dee sahabat sejati yg lagi puasa terpaksa nemenin kita makan (klo lagi kuliah, kita usahain kmn2 slalu bertiga kcuali klo mo pipis. Hue..). Si dee yg gak mkan cm du2k aj smbil baca bukunya si radith (lagi2 kmu dith,, Adore u sooo..). Selese makan, .................
Aku nambah lagi! Dsr perut baskom (gedean mana sih baskom sm gentong?), aku mesen satu porsi kentang goreng plus nugget ayam. Hohohohho.. *Rakus!
Trus pas lagi enak2nya makan, si mas2 di kasir bilang, "dek, makannya ada ronde ke2 ya?".. Weleh mas... Klo aku sih makannya bs gak keitung smp berapa ronde! hehehehe.. (catatan : walopun aku suka makan, tp aku gak gendut..)..

Selese makan, kita b3 pergi ke gramed. hunting buku2 kuliah... oh damned! buku kuliah ku yg mahal2 itu trnyata dah gak diskon lgi.. huhuhuhu..

alhasil, aku malah beli bukunya radith yg ke satu n ketiga (ngorbanin duit bwt beli sendal lebaran).. Ternyata baca buku minjem lbh lucu dr baca buku yg dibeli sendiri. Hahihuheho.. =p

Dan sorenya.. Ak buka bareng di bukit golf sm keluarga (pdhal gak puasa tuh, tp te2p ikuuut)..
Makanannya banyak n maknyuuuss! Trus pas lgi nungguin buka, aku ktmu sm si mbo' ella gerandong yg kbtulan lg ada acara jg dsna..

oke, that's all 4 today. Aku mo bo2k dulu, capeek...

Hohoho, ini foto 2 org artis yang aku temuin dsana. hehe, gak ding.Itu foto 2 wanita manis yg bru aja selese makan (aku yg lagi pegang kaca tuh --> abis selese bersihin sisa makanan yang nyangkut di barikade. hohoh..).. Yang satu lagi adekku tuh..

1 komentar:

one's - tox's mengatakan...

yooo, vi... masih standar nian blognyo,,,
wah,,,, wah postnya bisa di biang lumayanlah,,,,
apo dak katek diskon lagi di gramed....
mati aku,,,,
blum ado satu bukupun aku beli,,,,
wah kasihan si De,,, kamu makan dianya nggak......
ujian berat tuhhh
wah baskom.....
salah kali....
tangki tu,,
wah kok gak pernah deket sih sama gebetannya....
karas X.....
tuh adek kau Vi... kok dak mirip salamn yooo....
hahahahaha
nian yoooo...
aku potong rambut Vi....
wah bsok2 gantian yo,,,
kasih koment ke blog aku....
neh alamatnya
oneto22388.blogspot.com
pasti agak siru isisnya...
that all
by ome-to