Selasa, Oktober 09, 2007

Akhirnyaa....

Jeng.. Jeng.. Jeng..


Akhirnyaaa, SIM yang ditunggu2 jadi juga..

Hoeh..

Tadi siang, sekitar jam satu berlangsunglah sesi pemotretan aku dan si adek di poltabes (bukan buat kolom kriminal di koran, tp poto buat SIM).
Ruuuaaammmeee banget.. Ruang tunggunya sampe penuh gtu.

Asli, walopun di tempat pembuatan SIM itu ga ada napinya, suasana disana udah mirip penjara. Walopun banyak orang, tapi 'atmosfir'nya ga asiikk banget.. Selain karena disana sepi (pdhal bnyak orang), muka para peserta yg mo buat SIM, yg hampir smuanya cowok, udah mirip napi gtu.. Sereem2 deh.. Mungkin tdi yang bkin kebanyakan supir2 truk kali yah?
hmmm.. ga nyambung.

Lanjuuut, dan tahukan ente, ternyata sebagian besar orang2 yg bkin SIM itu smuanya nembak! Dsr warga negara yang ga bebrbakti pada nusa dan bangsa! Salahin polisinya jg tuh, knapa mau2 aja jadi calo gtu.. Lah, pdhal aku sm si adek juga bikin SIM nembak. *ddooohhh....

Oke, kembali lagi ke cerita inti.. Pas sesi pemotretan, nama aku dipanggil duluan dari si adek.. Trus langsung deh masuk ke ruangan gitu, ga tw nama ruangannya apa..
Di dalem ruangan itu, ada dua orang polisi yang masing2 duduk di kursinya (ya iyalah), masing2 dengan satu set komputer dan latar biru (bwt poto) di depan meja.

Aku duduk di meja polisi yang agak tua.. Trus ditanya2in dkit..
Abis itu, langsung masuk sesi pemotretan.

Wadouw, aku bingung mo gaya gimana biar potonya bagus..

Tau sendiri kan, biasanya tuh polisi suka moto asal2an.. Belum juga mo pose, udah 'jepret!'.. Gimana kalo pas dipoto dapetnya pas kita lagi merem. Kan jelek tuh.. Aku sendiri sih pengen pose sambil monyong2 ato sambil julurin lidah gitu (gaya poto anak cew yang ngTREND sekarang), tapi psti ga boleh sama si pak pol.

Jadi, aku mutusin buat pose dengan senyum lebar kliatan gigi yang berbehel.. Jarang kan ada yang pose kayak gitu? Ngarep banget tuh poto jadinya bagus, tsapa tau ada pak pol yang punya agency model, trus diajakin deh buat jadi model kaos kaki. Lho?

Abis itu, jempol tangan n kakiku disensor pake sensor jempol (bener ga sih namanya sensor jempol?), eh ga ding.. Cm jempol tangan aja. Trus si pak pol juga minta tanda tangan aku, mungkin akhirnya si pak pol 'ngeh' juga kalo aku itu artis pendatang baru yg lagi naek daun. Hohoho..

Dan sodara2.. Selesailah sesi pemotretan..

Tinggal nunggu SIMnya jadi aja. Beberapa lama kemudian, SIMku jadi juga..

harap2 cemas, aku langsung liat poto hasil jepretan pak pol tadi.
Monyong!
Potonya jeleekkk... Aiihh... Pipi semua! Ugh.. Disitu aku keliatan gemuk banget! tembem..! najong deh..
Yang ada, aku ntar malah disuruh jadi model iklan pil diet! Huhuhuhu...


1 komentar:

Chandra mengatakan...

Heiiiii..yang dah punya SIM..jalan2 yaah vi..ikikiki