Selasa, Oktober 30, 2007

Nunggu si martabak turun..

Assalamu'alaikum..

Hallooo.. Hallloooo...

Jumpa lagi..
Jumpa sLv disini..
(jadi inget lagunya maisy..)

Kenyaaang..
Hohoho, baru aja selese makan malem.
Hmmm.. Gimana mo dapet berat badan ideal kalo makan malemnya aja jam segini..?
Yaa, nafsu yang tak terelakkan..
Gimana ga, tadi si mamah nawarin martabak telor Babe. Berhubung perutku emang lagi kosong, aku mau mau aja. Tadinya sih pengen makan satu porsi sendirian, tapi inget sama Berat Badan Ideal... Jadi... Aku batal mesen satu porsi.
Martabknya bagi dua sama adek..
Walopun beraaat.. huhuhu..


Padahal tadi niatnya ga pengen online lagi, abis mataku dah sakiiit liat kompi lama2.. Tapi, sembari nunggu si martabak yang lagi diproses jadi kalori, aku malah Online lagi n nulis blog deh..

Tadi sore, aku lg pengen banget makan es krim campina versi spongebob (udah nyobain? Enak loooh! hoho..).. Aku ngajakin adek bungsuku pergi ke mini market yang ga jauh dari rumah. Pas nyampe disana, tuh mini market malah tutup.. huh.. Padahal lagi pengen bangeet..
Ngidamnya udah kayak ibu2 hamil ajah. Alhasil, kita balik lagi kerumah dg tangan hampa..

Oooo.. es krim spongeboooobb..... hiks! *Lebay..

Oya, tadi sore pas balik dari mini market, aku ketemu sama cowok aneh..?
Iya, cowok aneh..
Cowok aneh yang mukanya juga agak aneh, agak..
Cowok aneh yang mukanya biasa aja..
Cowok aneh yang SKSD (beneran SKSD looh..)
Cowok aneh yang katanya pernah kenalan sama aku..
Cowok aneh yang berani-beraninya mukul jidadku..!
Cowok aneh yang tiba2 minta cari'in cewek chinese..
Cowok aneh yang tiba2 nawarin kucing persia..?
Cowok aneh yang super bawel..

Siapakah gerangan cowok aneh ituuu..?

Egi..................?

.........................


Hooooaaaahhhhhmmmmmm.... *Nguap

KALO GA MALES, cerita tentang cowo aneh itu bakal aku lanjutin di posting selanjutnya, udah ngantuukkk....
Mo bobo..

Oya, kemaren nenekku masuk RS lagi. Gula darahnya naek lagi.. Moga cepet sembuh ya Nek..
Get well soon..

Udah ah..

See yaaa...............

Tidak ada komentar: