Senin, Oktober 08, 2007

Just nothin to do

Hmmm.. Post kali ini judulnya SIM, beda loh sm post sblmnya. Klo SIM yg dibwah ntu nama mata kuliahku --> SIM : Sistem Inf Manajemen.
Nah.. Klo yg ini sih SIM = Surat Izin Mengemudi.

Jadi ceritanya gini nih....

Hari ini aku sm si adek bkin SIM di poltabes. Bela2in deh bolos kuliah bwt dapetin tuh SIM. Soalnya dr kmrn2 mo bkin tp gak jadi truss. Yaa.. Walopun pas dah dapet SIM te2p blom dipinjemin mobil.. Huhuhuhu..
Dsar akunya yg bego, dah belajar nyetir dr kls 2 SMA tp te2p aja gak punya nyali bwt 'nyolong' mobil dr garasi. Emang sih gak lancar2 bgt, tapi yg terpenting dari yg paling penting dalam belajar nyetir adalah.. Nekat!
Tul gak?
Oke, lanjuuuuut... Karena pengen cpt2 dapet SIM, aku sm si adek bikin SIM nembak (sbnrnya sih lebih karena takut gak lu2s tes lisan, hoho..). Bikinnya lewat calo gitu.. Setelah kita nyerahin berkas sm si calo yang merupakan adm disana, kita b3 (aku+adek+om dud) disuruh balik lagi bsok bwt sesi pemotretan (bukan bwt cover majalah trubus). Duh.. Kirain langsung selese hari ini. Bisa sih klo mo selese hari ini, tp nambah 'fee' lagi.. Dsr calooooooook!
Akhirnya aku sm si adek balik kerumah tanpa SIM baruu.. Oya, pas mo pulang tadi motornya si adek hampir aja nyerempet x-over orang! Doooh... Gak tw apa yang salah sm si adek, masa bwa motornya sambil bengong?! Untung dengan sigap, gesit, dan cermat aku nyubit pinggannya si adek, jadi kita sempet ngelak dari tuh mobil.. Alhamdulillah.. Hampir aja mobil tuh orang lecet.. *Ffffuuuhhhh..

Bay de wei, cuaca siang ini mendung skali..

Tidak ada komentar: