Kamis, November 01, 2007

Sakkkiiiiitttt.... T_T

5 L :

Letih...

Lemah...

Lesu...

Loyo...

Lapeerrr..! :D

Musim pancaroba gini emang ngasih efek yang ga baik buat kondisi tubuh kita.

Kayaknya efek yg ga baik itu udah kena ke aku.. Kemaren sore, aku dah mulai bersin2 n hidungku juga dah meler2.. Hari ini, tepatnya sore tadi, kondisi badanku udah mulai ngedrop..!
Badanku udah kena 4 L (ga termasuk Laper!), kepalaku jadi tambah pusing, bersinku makin sering, n cairan di idungku juga nambah banyak..

Huaaaccchhhiimmmmmm! *bersin

Pagi tadi niatnya mo istirahat seharian dirumah sambil browsing materi tugas..
Lagi asyik2nya nonton acara gosip, tiba2 ada 2 mobil masuk dari halaman samping.
Aku buka pintu samping, mo ngeliat siapa yang dateng..

Dan.... Who's coming home..?

Here they are..

Keluarga besar grandparentku!!

....................

It's not a big deal sih..
Aku dah tau kalo ne2k n kakek bakal kerumah hari ini. Ada anggota keluargaku yang pass away (smg tenang dsna ya kek).. Dan rumah keluargaku itu tetanggan sama rumahku. Yaa.. Ne2k n kakekku pasti ngeTEM dulu dirumahku sebelum ngelayat kesana.
Sebenernya aku masih bisa nyantai kalo yang dateng cuma ne2k, kakek, dan om kuu..

Ga nyangka n ga disangka disangka, semua, eh ga semua.. tapi hampir semua keluarga besarku yang di kampung ternyata diajak juga.. Kira2 hampir 15 orang lah.
Oh Noooooooooo..!
It means.. Aku mesti agak repot.. Aku mesti masak nasi extra, n masak lauk pauk lagi (note : dirumahku lagi ga ad pembantu).
It means.. Aku ga bisa nyantai n browsing tugas..
It means.. Aku mesti serve keluarga besarku dg baik..

it's okay.. Tapi dengan kondisi badanku yang emang lagi ga fit, smua nya jadi kerasa agak berat..
Hoeh..
Untungnya, ada ebe yang bantuin.. Hoho, thx ebe!

Alhasil, karena ga istirahat (dan ga minum obat) badanku jadi tambah meriang.. Suhu badanku juga dah mulai naik kayaknya. Kalo meriangku ini berubah jadi demam, aku ga bakal bisa ngurusin adek2 tingkatku pas acara SAKSI sabtu nanti..

Moga2 ga tambah parah deh..

Hmm.. Oya, browsing materi tugasku juga dipending lagi.. Huhuhu...

Hope that i'll get well soon.. :D

Blom makan malem nih, aku mo makan dulu yah..

Caw!

Tidak ada komentar: