Senin, November 12, 2007

Teganya.. Teganya..

It's raining.. Musim ujan gini turun ujan terus yah? Ya iyalah..

Dingin2 gini, paling enak ngeblog ditemenin sm pisang goreng + teh anget.. Sambil dengerin mp3nya si bedul alias abdul yg lagunya mellow2 asik gitu.. Wuih, mantabh!
Berhubung dirumah ga ada pisang n males bikin teh, ngeblognya jd ditemenin sm air putih + keripik kentang ajo.. Weeh, keripiknya rada berat tuh.. =p

Malem ini ujan.. padahal tadi siang panaasssnya minta ampun! Pas pulang kuliah ga kerasa banget panasnya, tapi pas di bis..... ya oloh, panas banget man!
Gerah..
Hot..
Panas..
Alhasil badanku pun bersimbah keringet! Mana tadi siang aku pake kemeja lengan panjang.. Perfect.
Badanku jadi lemes gara2 kebanyakan ngeluarin keringet. Tapi walopun cuacanya panas banget, aku nyenyak aja tidur di bis.. Malah sampe ngiler2! Hahahaha.. ga tw deh diliatin sm orang ato ga (GR). Ini gara2 semalem aku begadang ngerjain tugas + balajar buat uts tadi pagi.
Slept late at night again.. Gimana ga, udah jadi kebiasaan (buruk) aku ngerjain tugas + belajar pake SKS.

Huh.. *sigh*

Coba kalo tugas itu udah aku cicil dari minggu sebelumnya, aku tinggal prepare aja buat uts..
Tul gak?

Tadi di kuliah ada mid SIM n Hukum Pajak.. hukum Pajaknya sih lumayan, soalnya pilihan ganda. Bisa nyontek sana-sini.
tapi SIMnyaa....... Anjrit! Susah kali.. Huhuhu..
Ga tw krn aku yg kurang belajar ato soalnya emang susah. Dari 10 soal (2 soal kasus), aku cm ngisi 7 soal (hampir semuanya jawabannya mengarang indah! Doohh..). Udah soalnya beranak n susah, jawabannya panjang2, n ga bisa nyontek pulaa..
Huaaa... Wajar sih, Pak Arista, dosen mata kuliahku yg satu itu emang terkenal killer. Tugasnya aja berat2.. Uuh.
Pak Aristaaaaaaaa... Teganya dirimu.. Teganya.. Teganyaaaa....

NAh.. Poto diatas diambil kemaren sore pas kita (ndah, dee, n aku) lagi sibuk2nya bikin tugas SIM dr pak arista. Padahal kita b3 lagi stress beraaaaaat, tp disempet2in poto.. Bukan kita kalo ga dibawa have fun. Enjoy aja... (tapi suka kelewat enjoy!)
Ya gak? Hehehe.. Oya, btw tugas simku kemaren kurang memuaskan, sooo simple... Mg2 nilai tugasnya gak jelek deh..

3 komentar:

Amsterdam - Today mengatakan...

Bagi pisang goreng-nya dunk ^_~

Banana mengatakan...

ada yg nyebut2 pisang....??

one's - tox's mengatakan...

udah lega ya masa masa kritis.....
minggu pening telah berlalu....
eh Vi,,,,, aku kan upload video yang aku buat smua kwan2 itu.... eh yang ngeview itu video sudah 15 orang lumyan dunk....
trus yang anehnya...
aku kan upload ke youtube....
video kalian bertigo eh malah respon orang malah lebih banyak udah 32 orang yang ngeview.... awal yang baik.. jangan lupo aku yo kalau kamu galo jadi artis.... hahahheeee padahal itu video baru 4 hari....
mau lihat tinggal buka youtube ketik nothing last forever trus cari di halam 3.... tinggal cari oneto22388 yang upload.... download juga boleh...