Selasa, November 20, 2007

Jamku Sayang Jamku Malang.... (Gudbye)

Feelin Blue..

Huaaaaaaaaaa..... *Ngerengek sambil jambak2in rambut


Huhuhuhu.. T_T

Jam levi'sku.. Levi's orange kuu..
huaaaaaaaaaa....................

----------------------------------------------------------------------------------------

Kayaknya musim hujan bentar lagi bakalan dateng nih. Setelah musim pancaroba beberapa minggu yg lalu (kalo ga salah), tiga hari ini palembang diguyur hujan terus. Cuaca dikotaku jadi agak 'cool' ... Salah satu efek positif dari musim hujan adalah aku ga terlalu sering ngeluarin keringet. Dan efek negatifnya, selain jemuran jadi lama keringnya, musim hujan bikin nafsu makanku meningkat! dddoohh... Kayak tadi siang nih.. Selesai kuliah, aku makan semangkok bakso, trus beli 2 biji gorengan, beli kraker beras, dan.. bantuin si dee ngabisin nasi campurnya. hohoho.. :p

Oya, betewe hari ini adalah hari pertama les private akuntansiku. Aku sengaja ikut les ini buat memperbaiki dasar akuntansiku emang yang agak 'bobrok'.. Abiiis, semester satu kemaren aku kerjanya maen mulu. *Dasar!
Dee sm ndah juga ikut les ini.. Lesnya diadain dua kali seminggu. Guru lesnya lumayan asik. Moga2 lesnya ga ngebosenin deh..

Dan... Kejadian terpenting hari ini : jam tanganku ilaaaaaaang...
Huaaaaa!

*sigh*

Sial..! Gara2 kelalaian adek cowo'ku, jam kesayanganku ilang.. Huh! Tadi siang dy emang minjem jam tangan kesayanganku ituu.
Tadi sore hujan deres banget, gara2 takut kemasukan air, jamnya dilepas sm si adek trus dimasukin ke kantong celananya.. Dasar emang bego, padahal jam levi'sku itu water resistant! WATER RESISTANT tau! aarrrgghhh.... lagian, dy emang lalai banget! Masa jam segitu gedenya bisa ga tau ilang dimana.. How come? DAn yang bikin aku tambah kesel, dy kayak ga ngerasa bersalah gitu..
Sebel!
Kesel!
Sebagai gantinya, dy ngasih odm glow in the darknya sama aku.
Aaaarrrggghhh..! Ga bisa! Tetep aja ga bisa ganti'in jam orangekuu itu..
Aku tetep mau jamkuuu.. Jamkuuu... Huhuhuhu..
Walopun jam itu banyak 'gadungan'nya (jam si adek juga banyak gadungannya sih), tp aku sayang banget sama jam itu.. Memorynya ituuu...
It's irreplaceable. T_T

........................

Hiks..

Jamku Sayang Jamku Malang.........................

Hiks... *Nangis beneran

Gudbye.. I'll be missing u.. *Lebay

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ilang yo jam tangannyo...
syukurin hahahahahhaha.....
aku turut berduka cita atas hilangnya jam pada hari... tanggal... jam.... jam orange.. wow sudah mulai yo les biso nih minta ajarin hahahhah jurus kanuragannya... udah tingkat brapa ? pasti mumpuni...
selvi bakalan pake kacamata....
kurangi oy maen komputer itu.... gawe maen komputer dak brenti-brenti abes itu makan isi gentong... wah bakalan keliatan SELVI yang rajin baca buku CUz pake kacamata.. hahahahahaha
-1-aja-

Putri Wanasita mengatakan...

ya udah, tinggal beli aja lagi. nanti saya tambahin deh... tapi cuma 3 digit terakhirnya aja yah :D