Senin, Januari 14, 2008

Awesome Golden Compass!

"Kereeeeeeeennn!!!"

Yup. Itu kata yang pas banget buat gambarin film The Golden Compas.
Pulang kuliah tadi siang aku plus dua bestieku, ndah n dee, nonton tuh film.
The Golden Compass merupakan film yang diangkat dari novel fiksi triologi karya Philip Pullman. Film ini bercerita tentang petualangan seorang gadis cilik pemberani, Lyra Belacqua, yang berusaha menyelamatkan sahabatnya yang diculik oleh kelompok The Gobllers. Dari segi cerita, film ini memiliki jalan cerita yang cukup bagus (secara aku suka banget sama cerita2 fiksi) plus spesial efeknya yang canggih banget!! Pas awal2 pemutaran film, aku agak bingung sama jalan ceritanya (mungkin karena blom baca bukunya kali yaaa..). Tapi pas dah hampir masuk ke pertengahan film, aku baru nangkep jalan ceritanya. Awesome!!! Apalagi pas adegan2 yang nampilin aksi Iorex si beruang kesatria. Iorexnya gagah banget man..!


Karena film ini diangakat dari novel triologi, jadi akhir ceritanya masih gantung.
Aaaarrrgghh.. Aku tadi blom tau kalo filmnya diangkat dari novel triologi. Jadi pas nonton endingya yang bener2 gantung n bikin penasaran, aku jadi agak 'surprise' + sedikit kesel. Masih banyak pertanyaan yang blom kejawab seputar film itu. Misalnya, apa itu Dust, siapa sebenernya Lord Asriel, dsb.. Kayaknya pasti ada film Golden Compass yang kedua n ketiga deh..

Dan kayaknya aku juga mesti baca novelnya!!!

Harus!!

.............................................................................

Hmm.. Tadi pagi semesteran mata kuliah SIM, tinggal dua mata kuliah lagi yang blom semesteran plus satu tugas akhir semesteran yang belom rampung. Hoeh.. Minggu ini penderitaanku pasti akan segera berakhir! Insya allah.. ehehehhehe

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Woaaa....

Blom nonton nie...

Lagi UAS soalnya :(

emang bagus ya..????

Pengen nonton deh..[padahal krn ada nicole kidman ^-^]

Banana mengatakan...

ngeselin.... ceritanya berenti pas di bagian semangat2nya... kayaknya bakal ada perang besar nih. huahahaha I LOVE WAR..!!

vi... klo nemu novelnya kasih tau ya, he3.

nb: i wish i had a demon 4 myself.. :p