Jumat, Februari 22, 2008

Mohon DOAnya....

Hoolllaaaa...
hohohoho, weks.. Udah lama banget yah ga ngupdate2 nih blog.. Iya sii, kemaren2 pengen ngupdate tapi males mulu. Coz pas udah di depan laptop, jadi lupa apa yg mo ditulis.. =p
Hmmm... Kemaren padahal pengen banget posting tentang liburanku, udah direncanain pas sebelum liburan, eee ga twnya ga jadi diposting. Males soalnya..
Ntar deh ah, kapan2 aja postingnya..

-------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu ini kuliah dah mulai aktif.. Bener2 aktif. Dan semester ini jadwal kuliah juga makin padat merayap.. Hampir semua mata kuliah yang aku ambil di semester ini adalah mata kuliah konsentrasi. Jadi semester ini mesti bener2 serius! Serius! Serius! Secara, semester kemaren aku males2an dan hasilnya.... Nilaiku jadi jeblok!
Tiddaaaaaaaakkk..
Dan semester ini aku harus bikin perubahan! Yak, perubahan! ---> terlalu semangat
Biar nilaiku bisa naek lagi..
Mohon DOAnya yaa... ^^

-------------------------------------------------------------------------------------------

Sekarang tepatnya jam 10.47 pagi, dengan rambut kusut plus mata sembab, aku nulis sambil tidur2an di kamar yang agak berantakan (emang bisa gitu nulis sambil tiduran?).....
Selama kurang lebih dua minggu, rumahku bakalan kerasa agak sepi.. Papa, mama, dan adek cewe'ku tadi pagi dah berangkat ke jakarta. Selasa minggu depan adekku bakal ngejalanin operasi skoliosis di RS Bintaro JKT. Pernah denger kan skoliosis? Itu loh, penyakit kelainan tulang belakang. Jadi bentuk tulang belakang adekku itu ga sempurna, tulang belakangnya berbentuk S. Dokter bilang, adekku itu harus cepet2 dioperasi. Soalnya kebengkokan tulangnya sudah mencapai 77 derajat.. Kalo ga cepet2 dioperasi, keadaan tulangnya bisa nambah parah dan ada kemungkinan bakal mengganggu aktifitas organ tubuh yang lain. Lagian adekku kena penyakit itu pas di masa pertumbuhannya (umurnya 13 th sekarang), jadi kalo ga cepet2 ditanggulangi bakal berdampak lebih buruk.
huh... Ga tega rasanya. Sebenernya kalo ada alternatif laen, ak pengen banget si adek ga dioperasi.. Pas nganterin dy ke bandara tadi pagi, rasanya sedih banget... Ga sanggup ngebayanginnya. Ga tegaaaaa.
Operasi kecil aja udah bikin takut, apalagi operasi super besar yang berlangsung selama hampir 9 jam... Bikin parno.
Hmmm... Kita emang ga pernah tw ya apa yang tuhan rencanain dalam hidup kita. Yang penting, kita berusaha jadi yang terbaik bagiNya. Tuhan maha besar.. Ga ada yang bisa ngalahin kuasa tuhan. Dan aku harap, tuhan bisa ngasih kuasaNya buat nyembuhin sakit adekku kayak tuhan ngasih dy penyakit itu juga... Amien..
Dan teman2.. Mohon doanya juga yaa.. Smg operasinya berjalan lancar dan adekku bisa pulih lagi... Amiiiinnn.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wish all the best...^^

Unknown mengatakan...

Amiin..,moga2 lncar operasi ny n cpt smbuh